loading...

Bekas Jerawat Dapat Dihilangkan Dengan 3 Masker Alami Ini

loading...
http://danahauses.blogspot.com/2016/12/bekas-jerawat-dapat-dihilangkan-dengan.html

Seperti yang dikutip dari situs manfaat.co, di sini ada 3 masker alami yang bisa bantu hilangkan bekas jerawat. Apa sajakah? Berikut penjabarannya.


1. Hilangkan dengan masker Bengkoang. Masker bengkoang memang memiliki manfaat dapat menghilangkan noda bekas jerawat atau flek hitam pada wajah, mencerahkan dan menghaluskan.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengambil bengkoang dan kupas sampai bersih, setelah itu peras dan ambil airnya. Lalu, simpai air perasan tersebut dan diamkan hingga menjadi endapan, lekas gunakan untuk dijadikan masker alami. Oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata, diamkan selama 30 menit dan tunggu hingga mengering. Untuk dapatkan hasil maksimal, kamu bisa melakukan perawatan ini selama 3 kali dalam seminggu.

baca juga :



http://danahauses.blogspot.com/2016/12/bekas-jerawat-dapat-dihilangkan-dengan.html

2. Hilangkan dengan masker alpukat. Masker alpukat memang dapat menghambat tanda-tanda penuan dini, karena dalam buah alpukat terkandung beberapa nutrisi seperti (vitamin E, C, A, K, serita niasin, postasium, zat besi, protein, antioksidan serta asam pantotenik). Selain menghambat penuan dini masker alpukat juga ternyata dapat mengatasi kulit kering, melembabkan dan menghaluskan sekaligus mencerahkan.

Cara menggunakan masker alpukat dengan menghaluskan satu buah alpukat, lalu campurkan dengan satu sendok makan madu. Setelah itu, oleskan pada kulit dan leher secara merata. Diamkan selama 30 menit sampai mengering dan meresap. Terakhir cuci sampai bersih dan keringkan dengan handuk. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu.


http://danahauses.blogspot.com/2016/12/bekas-jerawat-dapat-dihilangkan-dengan.html


3. Hilangkan dengan putih telur. Selain dapat mengencangkan kulit masker telur ternyata dapat menghilangkan noda bekas jerawat ataupun noda lainnya, serta mencerahkan dan menghaluskan.

Caranya cukup mudah yaitu, kocok telur campurkan dengan setengah jeruk nipis dan parutan kulit jeruk nipis. Setelah itu, aduk sampai tercampur rata dan diamkan semalaman dalam lemari es. Cara ini bertujuan agar minyak dalam kulit jeruk dapat terserap. Keesokan paginya oleskan masker tersebut pada kulit dan leher secar merata. Diamkan selama 15 menit sampai mengering. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.
reff :
http://www.bintang.com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekas Jerawat Dapat Dihilangkan Dengan 3 Masker Alami Ini"