loading...

CARA ALAMI MENGHITAMKAN RAMBUT

loading...
CARA ALAMI MENGHITAMKAN RAMBUT


bagaimana cara untuk menghitamkan rambut dengan bahan alami? Anda bisa mencoba menggunakan dua cara ini untuk menghitamkan rambut anda. 

Minyak Kemiri untuk Rambut Hitam 
Minyak kemiri sangat terkenal sebagai penghitam rambut yang alami. Kemiri juga sangat mudah untuk ditemukan. Bagi anda yang tertarik untuk menghitamkan rambut dengan minyak kemiri, anda bisa membuatnya di rumah dengan mudah, Anda bisa membuat minyak kemiri dengan cara menumbuk biji-biji kemiri sekitar 350 gram saja hingga halus. Tumbukkan kemiri tersebut harus dimasak dengan menambahkan air sebanyak satu gelas lalu aduk dan tunggu hingga mendidih. Setelah mendidih, anda harus menyaring air dan ampas dari kemiri. Air kemudian didinginkan. Ramuan tersebut bisa dioleskan ke rambut anda dari akar hingga ujung rambut. Minyak dari kemiri ini bisa digunakan untuk minyak rambut seperti yang lainnya. 


Alpukat untuk Rambut Hitam 
Selain menggunakan kemiri, alpukat juga bisa digunakan untuk lebih menghitamkan rambut. Kita pasti dengan mudah mendapatkan buah alpukat. 

Bagaimana cara membuat ramuan dari alpukat untuk menghitamkan rambut? Anda hanya harus menghaluskan alpukat lalu tambahkan minyak zaitun dan juga campuran santan. Ramuan itu lalu harus diaduk dengan merata dan hangatkan dengan cara direbus sebentar atau masukkan pada microwave selama 20 detik saja. 

Ramuan alpukat itu sudah jadi dan bisa dioleskan dari akar rambut hingga ujung rambut dan disertai dengan pemijatan yang lembut pada daerah kulit kepala. Ini berguna untuk membuat semua ramuan terserap secara rata dan maksimal pada kulit kepala. Jika anda menggunakannya secara rutin, anda bisa menghitamkan rambut anda dengan cara yang alami. Untuk hasil yang maksimal tentu saja anda harus menggunakan ramuan tersebut secara telaten karena hasilnya akan terlihat setelah pemakaian secara teratur. 


Kedua perawatan tersebut bisa dilakukan tanpa ada efek samping dan tanpa membuat anda membayar sangat mahal. Anda juga bisa menemukan berbagai bahan-bahan alami lainnya untuk semakin menghitamkan rambut anda. Rambut anda bisa menjadi lebih hitam dan cantik dengan cara yang mudah dan ekonomis.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA ALAMI MENGHITAMKAN RAMBUT"